2.10.2010

ASURANSI JIWA & KESEHATAN KUMPULAN (GLH)

Asuransi Jiwa & Kesehatan Kumpulan (GLH)

Pendahuluan

Salah satu cara untuk mencapai tujuan perusahaan adalah dengan adanya Sumber Daya Manusia yang handal dan bermutu. Anggapan umum selama ini Aset Perusahaan yang berharga adalah Gedung Kantor, Investasi atau Teknologi Informasi. Namun persepsi ini telah bergeser seiring dengan era globalisasi. Sumber Daya Manusia (dalam hal ini Karyawan) dari Perusahaan muncul sebagai salah satu Aset utama Perusahaan dalam mencapai tujuan Perusahaan.

Setiap Perusahaan memiliki ciri tersendiri, baik dalam hal tujuan, visi dan misi serta beragamnya Sumber Daya (Karyawan) yang dimiliki. Pada dasarnya setiap Perusahaan pasti menginginkan kinerja terbaik dari seluruh Karyawannya. Kinerja yang tinggi dari para Karyawan akan mempermudah Perusahaan mencapai tujuan Perusahaan.


Karyawan adalah aset perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan

Karyawan merupakan salah satu aset guna mencapai tujuan perusahaan. Ketenangan hidup merupakan dambaan setiap insani, termasuk karyawan khususnya dalam melakukan aktivitas perusahaan. Produktivitas kerja akan menurun apabila terjadi musibah seperti kecelakaan, sakit, cacat tubuh atau meninggal dunia dimana peristiwa tersebut dapat terjadi dan waktunya tidak dapat diprediksi.

Di lain pihak, biaya-biaya guna mengatasi musibah tersebut, dari hari ke hari semakin meningkat. Apabila tidak dipersiapkan sejak dini, tentu dapat mempengaruhi kinerja karyawan yang pada akhirnya akan mempengaruhi arus kas perusahaan.

MANULIFE INDONESIA memberikan Program Perlindungan Aset Perusahaan yang lengkap dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan “Rasa Aman” bagi Karyawan Anda.

Mengapa Anda harus memilih Program Perlindungan Aset Perusahaan Manulife Indonesia?

  1. Memberikan rasa aman kepada Karyawan dimana saja dan kapan saja, karena mendapatkan perlindungan 24 jam sehari
  2. Meningkatkan loyalitas dan kualitas kerja Karyawan
  3. Mempertahankan dan menarik Karyawan yang berkualitas
  4. Membantu Perusahaan menggunakan dana secara efektif agar cash flow perusahaan tetap stabil dan terkendali


Jenis Program

  1. Asuransi Jiwa Berjangka
    Perlindungan Finansial bagi keluarga Karyawan jika Karyawan mengalami musibah meninggal oleh sebab apapun (penyakit ataupun kecelakaan)
  2. Asuransi Kecelakaan
    Memberikan perlindungan finansial bagi Karyawan / Keluarga Karyawan jika Karyawan mengalami kecelakaan yang menyebabkan Karyawan meninggal atau mengalami Cacat Tetap (Total atau Sebagian) atau penggantian biaya untuk perawatan sebesar maksimum 10% dari uang pertanggungan untuk setiap kecelakaan.
  3. Asuransi Cacat Tetap Total
    Memberikan Perlindungan finansial bagi Karyawan bila mengalami musibah Cacat Tetap Total yang diakibatkan penyakit ataupun kecelakaan.
  4. Asuransi Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan
    Memberikan penggantian biaya perawatan bila diharuskan dirawat inap atau pembedahan di Rumah Sakit yang diakibatkan baik oleh Penyakit maupun kecelakaan tanpa harus dirawat inap, sesuai dengan manfaat masing-masing kelas yang dipilih.


Keistimewaan

    1. Tidak ada batas maksimum hari untuk rawat inap di Rumah Sakit, ICU / ICCU dan biaya dokter di Rumah Sakit.
    2. Tidak ada batas maksimum klaim per tahun
    3. Memberikan penggantian biaya pengobatan 30 hari sebelum dan 30 hari sesudah rawat inap
    4. Asuransi Jiwa secara cuma-cuma
    5. Bebas memilih Rumah Sakit yang dikehendaki
    6. Pembagian Keuntungan
    7. Fasilitas Rumah Sakit Rekanan ( Provider)
    8. Penyuluhan Kesehatan (dengan syarat tertentu)

A. Asuransi Rawat Jalan

Memberikan penggantian biaya Rawat Jalan bagi Karyawan dan keluarganya berupa penggantian biaya konsultasi/pemeriksaan kesehatan, biaya obat-obatan, pemeriksaan penunjang diagnostik serta fisioterapi yang direkomendasikan oleh Dokter, serta manfaat tambahan (pilihan) vaksinasi.

Keistimewaan

  1. Manfaat Tambahan Vaksinasi/Imunisasi BCG, DPT, Polio, Campak, Hepatitis dan Tifoid
  2. Tidak ada batasan biaya obat-obatan dalam setiap kunjungan
  3. Bebas memilih Dokter (Umum/Spesialis) yang dikehendaki
B. Asuransi Perawatan Gigi
Memberikan penggantian biaya perawatan Gigi bagi Karyawan dan keluarganya berupa perawatan pencegahan dan perawatan gigi dasar. Selain itu, tersedia juga program Comprehensive yang memberikan manfaat tambahan berupa perawatan gigi kompleks dan gigi palsu.

C. Asuransi Kacamata
Memberikan penggantian biaya untuk pemeriksaan mata, bingkai kacamata dan lensa kacamata juga biaya penggantian untuk lensa kontak, bagi karyawan dan keluarganya.

E. Asuransi Melahirkan
Memberikan penggantian biaya untuk pelayanan melahirkan Karyawati/istri Karyawan secara normal atau dengan pembedahan. Meliputi juga keguguran dan rawat inap jika terjadi komplikasi kehamilan, serta rawat jalan pada saat kehamilan dan 40 hari sesudah melahirkan dan perawatan bayi yang dilahirkan sampai dengan berusia 14 hari.


Siapa Peserta Program Perlindungan Aset Perusahaan ?

  1. Bagi Perusahaan yang memiliki minimum 10 orang karyawan tersedia DIRECT PROTECTION PLUS (DPC)
  2. Bagi Perusahaan yang memiliki Karyawan di atas 50 orang Karyawan tersedia TOTAL PROTECTION PLUS (TPP)

Jadi apapun Bidang Usaha Anda dan Seberapa Besar Usaha Anda, MANULIFE INDONESIA akan segera membantu Anda untuk merancang Program Perlindungan Aset Perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan Perusahaan Anda

Berikan “Rasa Aman” bagi Karyawan Anda melalui Perlindungan Aset Perusahaan yang lengkap, fleksibel dan optimal dari MANULIFE INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana