2.10.2010

MANULIFE DANA SAHAM

Investasi saham telah terbukti menawarkan hasil yang memuaskan dalam jangka panjang. Namun, untuk dapat terjun langsung berinvestasi di pasar modal dan memiliki portofolio saham berkualitas dengan didominasi oleh saham-saham unggulan (bluechips), dibutuhkan biaya yang tidak sedikit karena tingginya harga saham-saham unggulan tersebut. Selain memerlukan keahlian dan pengetahuan mengenai pasar modal, investor juga harus menghadapi segala kerumitan administrasi yang memakan waktu dan merepotkan.

Dibanding Reksa Dana jenis lain, pengelolaan Reksa Dana Saham membutuhkan keahlian ekstra untuk mencari peluang dari fluktuasi harga saham. Prestasi dalam mengelola Reksa Dana saham di Indonesia biasanya diukur dengan menggunakan indikator Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI)

Sejak diluncurkan, Manulife Dana Saham telah secara konsisten melebihi Index Harga Saham Gabungan (IHSG) dan berpotensi memberikan hasil investasi yang sangat menarik dalam jangka panjang. Sebagai contoh, per tanggal 31 Juli 2009 rata-rata kinerja disetahunkan sejak diluncurkan dari Manulife Dana Saham adalah sebesar 82,44% melewati IHSG yang sebesar 71,40%

Tujuan Investasi
Mendapatkan peningkatan investasi yang tinggi dalam jangka panjang.


Kebijakan Investasi Manulife Dana Saham

Jenis Efek
Minimum %
Maksimum %
- Saham
80%
100%
- Pendapatan Tetap dan Pasar Uang
0%
20%

Informasi Berinvestasi dan Biaya*

Minimum Pembelian Awal & Selanjutnya
Biaya
Pembelian

Biaya Penjualan Kembali Unit Penyertaan
(Deffered Sales Charge / DSC)

Tahun 1
Tahun 2
Rp. 100.000
Tidak Ada
1.25%
0%

Mengapa Manulife Dana Saham?
Dengan berinvestasi pada Manulife Dana Saham, Anda sebagai calon investor akan terbebas dari segala kerumitan administratif dan dapat merasa tenang menyerahkan pengelolaan investasi Anda pada Manajer Investasi yang handal dan berpengalaman.


Manulife Dana Saham dirancang untuk membantu Anda dalam berinvestasi jangka panjang dengan pertumbuhan investasi yang tinggi

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana