2.10.2010

ASURANSI TRADISIONAL

PERLINDUNGAN KELUARGA


Berjangka
  • ProActive Program Asuransi Jiwa Berjangka dengan masa perlindungan pertahun. ProActive memberikan Proteksi Maksimal selama Masa Kontrak dengan Premi yang terjangkau dan dapat diperpanjang setiap tahun secara otomatis tanpa seleksi risiko ulang.
  • ProActive PlusProgram Asuransi Jiwa Berjangka dengan premi tetap yang memberikan perlindungan selama jangka waktu tertentu. ProActive Plus memberikan Proteksi Maksimal selama Masa Kontrak dengan Premi yang terjangkau dan tetap selama Masa Kontrak serta dapat diperpanjang secara otomatis tanpa seleksi risiko ulang..
  • Secure Income ReplacementProduk ini merupakan program asuransi jiwa dengan pengembalian premi sebesar 100% yang memberikan perlindungan terhadap kematian atau cacat total akibat sakit maupun kecelakaan. Tersedia 2 pilihan masa pertanggungan, yaitu 10 tahun dengan 5 tahun masa pembayaran premi, dan 15 Tahun dengan 10 tahun masa pembayaran premi. Premi tersedia dalam mata uang rupiah dan dollar.

Dwiguna
  • Pro Optima Program tabungan sekaligus asuransi dengan kebebasan untuk memilih masa pembayaran premi dan masa pertanggungan.

Seumur Hidup
  • ProLife Plus Program Asuransi Jiwa Seumur Hidup yang memberikan Perlindungan seumur hidup yaitu hingga Tertanggung berusia 99 tahun. Besar manfaat pada akhir kontrak adalah 100% Uang Pertanggungan ditambah Nilai Pertanggungan Tambahan
  • Family Estate Protection Family Estate Protection adalah program perlindungan dan perencanaan keuangan keluarga yang memberikan manfaat asuransi jiwa seumur hidup (hingga mencapai usia 99 tahun) dengan pembayaran premi tunggal/sekaligus. Melalui Family Estate Protection memungkinkan Anda terus mencukupi kebutuhan keluarga tercinta.


PERLINDUNGAN ANAK DAN PENDIDIKAN
  • ProKids Program inovatif yang memberi perlindungan sampai usia tua (sampai usia 80 tahun) sekaligus membantu menyiapkan rencana keuangan bagi masa depan buah hati Anda. Plus, memberikan bonus manfaat perlindungan perlindungan terhadap kecelakaan dan penyakit kritis
  • ProSiswa Platinum ProSiswa Platinum merupakan program asuransi yang dikhususkan bagi para orang tua dalam meringankan dan mempersiapkan dana pendidikan bagi si buah hati. ProSiswa Platinum memberikan manfaat pembayaran hingga 250% dari uang pertanggungan, dan mulai diberikan secara bertahap ketika buah hati Anda memasuki usia masuk sekolah hingga dia melanjutkan ke pendidikan tinggi

PERLINDUNGAN HARI TUA
  • ProDana Plus Program ini selain memberikan Pembayaran Tunai (Anuitas) setiap tahun setelah Masa Pembayaran Premi selesai hingga usia 69 tahun (sebagai dana pensiun), juga memberikan Proteksi hingga Tertanggung berusia 70 tahun.


0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana