2.10.2010

MENGAPA BERINVESTASI DI REKSADANA MANULIFE???

Manajemen Profesional
Reksa Dana Manulife dikelola oleh tim manajemen PT Manulife Aset Manajemen Indonesia yang memiliki akses yang luas terhadap informasi mengenai pasar Efek dari hasil penelitian tim riset ataupun dari pialang pihak ketiga.

Diversifikasi Investasi pada Instrumen Berkualitas
Reksa Dana Manulife berinvestasi dalam berbagai kategori aset dan beraneka ragam perusahaan dan instrumen dalam masing-masing jenis aset dalam upaya untuk mencapai sasaran investasi. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia memilih untuk hanya berinvestasi pada instrumen-instrumen yang berkualitas dan memiliki risiko yang rendah.

Kemudahan Administrasi
Dengan berinvestasi pada Reksa Dana Manulife, Anda akan terbebas dari proses administrasi yang rumit berkaitan dengan rekening Reksa Dana Anda. Seluruh administrasi transaksi akan diatur dan dikelola oleh Manajer Investasi, yaitu PT Manulife Aset Manajemen Indonesia, bersama Bank Kustodian.

Likuiditas
Unit Penyertaan Reksa Dana Manulife dapat dijual kembali atas permintaan investor. Pembayaran atas penjualan kembali Unit Penyertaan akan dilakukan sesegera mungkin tidak lebih dari 7 (tujuh) Hari Kerja setelah Formulir Penjualan Kembali/Redemption Form diterima oleh Manajer Investasi dan Bank Kustodian, tanpa mengesampingkan Klausul dalam prospektus tentang Pembayaran Penjualan Kembali Unit Penyertaan.

Transparansi
Perkembangan harian Nilai Aktiva Bersih dapat diakses melalui surat kabar dan website Reksa Dana: www.reksadana-manulife.com. Selain itu, Anda akan memperoleh keterangan secara terbuka dan teperinci mengenai investasi yang dibuat sesuai dengan sasaran investasi Reksa Dana Anda, beserta bagian yang diinvestasikan dalam masing-masing kelas aset serta strategi investasi dan manajer investasi.

Struktur Biaya Investasi yang Menarik
Seluruh produk Reksa Dana Manulife tidak dikenakan biaya pembelian (subscription fee). Investasi produk Reksa Dana Manulife dalam jangka waktu yang ditentukan akan memperoleh keistimewaan untuk menjual kembali produk Reksa Dana Manulife tanpa dikenakan biaya (redemption fee).

Pelayanan yang Prima
PT Manulife Aset Manajemen Indonesia mempunyai komitmen yang tinggi untuk memenuhi kepuasan konsumen. Hal ini berarti layanan yang tanggap dan akurat terhadap kebutuhan pelanggan serta memberikan laporan yang relevan dan informatif.

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana