2.10.2010

MANULIFE DANA CAMPURAN II


Dalam berinvestasi, investor harus memilih antara risiko rendah atau hasil investasi yang tinggi. Banyak investor yang mencari investasi yang berisiko rendah dengan hasil investasi yang cukup dan stabil, dibandingkan dengan investasi yang berisiko tinggi.
Banyak terdengar cerita sukses dari para investor yang telah menggunakan konsep Alokasi Aset sehingga investasi mereka tersebar di berbagai jenis instrumen investasi seperti saham, pendapatan tetap, pasar uang, dan lain-lain yang pada akhirnya menyebarkan risiko dan mengoptimalkan hasil investasi demi memenuhi tujuan keuangan mereka.

Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan antara lain:

  • Perpaduan optimal dan dinamis saham dan obligasi
  • Hasil investasi yang kompetitif
  • Kemudahan transaksi
  • Minimum investai yang terjangkau
  • Tanpa biaya pembelian dan tidak dikenakan biaya penjualan kembali untuk investasi di atas satu tahun

Tujuan Investasi
Mendapatkan peningkatan modal dan aliran pendapatan yang tinggi

Kebijakan Investasi Manulife Dana Campuran II

Jenis Efek
Minimum %
Maksimum %
- Saham
40%
60%
- Pendapatan Tetap
40%
60%
- Pasar Uang
0%
20%

Informasi Berinvestasi dan Biaya*

Minimum Pembelian Awal dan Selanjutnya
Biaya Pembelian

Biaya Penjualan Kembali Unit Penyertaan
(Deffered Sales Charge / "DSC")

Rp 100,000,-
Tidak Ada
Tahun 1
Tahun 2
1,25%
0%

Keterangan:
*Untuk informasi lebih lengkap mohon baca prospektus Manulife Dana Campuran II

Mengapa Manulife Dana Campuran II?

Manulife Dana Campuran mempunyai kombinasi yang tepat antara saham-saham unggulan (bluechips) dan instrumen utang yang dikeluarkan oleh Negara Republik Indonesia. Kombinasi ini diharapkan akan memberikan hasil yang terbaik antara pengembangan dana dan kestabilan investasi para investor.

Manulife Dana Campuran II dirancang untuk membantu Anda dalam mengalokasikan dana investasi Anda sehingga diharapkan dapat memberikan hasil investasi yang berkembang

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana