2.10.2010

UNIT LINKS

  • StudyLink StudyLink adalah program investasi bagi orang tua yang bertujuan untuk merencanakan dana pendidikan bagi putra-putrinya. StudyLink memberikan manfaat Dana Pendidikan berupa persentase dari Nilai Polis melalui rangkaian Dana Pendidikan Terjadwal pada saat putra-putri Anda berusia 6 tahun, 12 tahun, 15 tahun, 18
  • Retire Link RetireLink adalah program investasi yang dikhususkan bagi Karyawan/Profesional yang bertujuan untuk merencanakan dana pensiun untuk sebagai bekal di hari tuanya nanti. RetireLink memberikan manfaat Dana Pensiun berupa persentase dari Nilai Polis melalui rangkaian Dana Pensiun Terjadwal pada saat memasuki usia 55, usia 60, usia 65, usia 70, dan usia 75.

PERLINDUNGAN KEKAYAAN
  • Protect Invest Plus Adalah suatu program perencanaan keuangan yang memberikan manfaat investasi jangka panjang pada instrument investasi saham tanpa resiko penurunan nilai investasi sekaligus juga menyediakan perlindungan asuransi jiwa dengan bebas biaya asuransi.
  • Select Invest Plus Adalah suatu program perencanaan keuangan yang memberikan manfaat investasi jangka panjang pada berbagai pilihan instrument investasi sekaligus juga menyediakan perlindungan asuransi yang komprehensif yaitu untuk jiwa dan untuk penyakit kritis.

  • Manulife Investa Program perlindungan lengkap yang sekaligus memberikan kesempatan untuk berinvestasi dengan jaminan pengembalian seluruh premi jika mengikuti program sampai akhir kontrak.

  • Max Protection Plan (MPP) Produk ini merupakan suatu terobosan terbaru dalam berasuransi jiwa sekaligus berinvestasi. Melalui kombinasi dari unit link, dengan asuransi jiwa berjangka 10 tahunan, Anda bisa mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang maksimal serta premi yang terjangkau. MPP benar-benar memaksimalkan proteksi dan invetasi Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana