2.10.2010

TENTANG KAMI

Investasi reksa dana dan asuransi adalah sebuah wadah untuk membatu pembaca semua (Anda) untuk konsultasi tentang asuransi jiwa, program kesejahteraan karyawan ( employee benefits ), dan reksa dana. Dalam hal ini kami bekerjasama dengan PT Manulife Indonesia yang merupakan anak perusahaan Manulife Financial Corporation yang berpusat di Toronto, Kanada.


Kenapa Mesti Manulife yang kami ajak kerjasama?
Indonesia dikenal memiliki kondisi keuangan yang kuat dan komitmen pelayanan yang prima untuk seluruh nasabahnya.

Berkualitas dan meraih hasil maksimal merupakan komitmen Manulife Indonesia dalam menjalankan bisnisnya. Prestasi besar yang menjadi ciri Manulife Indonesia dalam memelihara kepercayaan para nasabahnya adalah mampu menyelesaikan klaim secara jujur dan benar serta mampu mengatasi segala tantangan. Manulife Indonesia tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia, dan kini telah melayani lebih dari 1,5 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan dukungan sekitar 6.000 karyawan dan agen profesional, Manulife Indonesia siap melayani dan membantu Anda melalui hampir 120 divisi pemasaran yang tersebar di lebih dari 20 kota besar di Indonesia.

Selain itu Manulife Financial Corporation, sebagai pemegang saham terbesar dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, merupakan perusahaan penyedia layanan keuangan terdepan di Kanada yang beroperasi secara global di 22 negara dan teritori di seluruh dunia. Berdiri sejak 1887 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, Manulife Financial Corporation saat ini tercatat sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar ke-4 di dunia, dengan total aset yang dikelola mencapai Cdn$ 437 miliar (US$ 407 miliar) per 30 September 2009.

Beroperasi sebagai Manulife Financial di Kanada dan Asia dan sebagai John Hancock di USA, perusahaan menawarkan berbagai produk perlindungan keuangan dan jasa wealth management.

Manulife Financial Corporation diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ pada TSX (Toronto Stock Exchange), NYSE (New York Stock Exchange), PSE (Philippine Stock Exchange) dan dengan simbol ‘945’ pada SEHK (Hong Kong Stock Exchange).


Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana