2.10.2010

DANA PENSIUN PEMBERI KERJA (DPPK)

DPPK / Administrasi Dana Pensiun

PT. BUANADAYA SARANA INFORMATIKA (BSI)

Buanadaya Sarana Informatika (BSI) merupakan anak perusahaan PT. AJ. Manulife Indonesia yang menjalankan usahanya sebagai perusahaan jasa administrasi pihak ketiga untuk Dana Pensiun Pemberi Kerja. Saham BSI sepenuhnya dimiliki oleh PT. AJ. Manulife Indonesia.

BSI telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menangani administrasi Dana Pensiun Pemberi Kerja, baik Dana Pensiun yang menyelenggarakan Program Pensiun Manfaat Pasti ataupun Dana Pensiun yang menyelenggarkan Program Pensiun Iuran Pasti.

Kami dapat membantu Anda dalam mengadministrasikan Dana Pensiun sesuai dengan Peraturan Dana Pensiun yang dimiliki dan sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku.

BSI didukung oleh personil-personil yang handal dan berpengalaman dalam menangani Dana Pensiun dan juga didukung oleh sistim komputerisasi yang fleksibel dan sophisticated untuk dapat memenuhi standard pelayanan yang terbaik dan menjadikan administrasi Dana Pensiun lebih effektif dan efisien bagi Pendirinya.

Inovasi-inovasi untuk meningkatkan pelayanan administrasi selalu kami lakukan sesuai dengan komitmen kami dan untuk memperkuat usaha kami dalam memberikan layanan yang berkualitas tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana