2.10.2010

MANULIFE DANA TETAP PEMERINTAH


Reksa Dana Manulife Dana Tetap Pemerintah dirancang bagi Anda yang menginginkan investasi dengan tingkat risiko yang rendah dikombinasikan dengan hasil investasi yang kompetitif. Reksa Dana ini dapat diandalkan membantu mencapai tujuan jangka panjang rencana keuangan Anda, antara lain seperti:
  • Membeli rumah
  • Pensiun/ simpanan hari tua
  • Program pendidikan
  • Membeli mobil baru

Manulife Dana Tetap Pemerintah berinvestasi pada instrumen pendapatan tetap (obligasi) yang diterbitkan oleh Negara Republik Indonesia dan merupakan instrumen berisiko paling rendah. Manulife Dana Tetap Pemerintah dapat memungkinkan Anda untuk menikmati hasil investasi di atas rata-rata melebihi suku bunga umumnya.

Tujuan Investasi
Memberikan alternatif investasi dengan tingkat pengembalian yang kompetitif kepada pemodal dengan melakukan investasi pada efek bersifat utang yang diterbitkan oleh Negara Republik Indonesia.


Kebijakan Investasi Manulife Dana Tetap Pemerintah

Jenis Efek
Minimum %
Maksimum %
- Pendapatan Tetap (Obligasi) Pemerintah
80%
100%
- Pendapatan Tetap dan Pasar Uang
0%
20%

Informasi Berinvestasi dan Biaya*

Reguler

Minimum Pembelian Awal & Selanjutnya
Biaya
Pembelian

Biaya Penjualan Kembali Unit Penyertaan
(Deffered Sales Charge / DSC)

Rp.100.000
Tidak Ada

Tahun 1 : 6%
Tahun 2 : 5%
Tahun 3 : 4%
Tahun 4 : 3%
Tahun 5 : 2%
Tahun 6 : 0%

High Value Option

Minimum Pembelian Awal & Selanjutnya
Biaya
Pembelian

Biaya Penjualan Kembali Unit Penyertaan
(Deffered Sales Charge / DSC)

Tahun 1
Tahun 2
Rp. 500.000.000
Tidak Ada
2%
0%

Mengapa Manulife Dana Tetap Pemerintah?
Manulife Dana Tetap Pemerintah berinvestasi pada instrumen pendapatan tetap yang berkualitas yaitu obligasi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga menawarkan investor keamanan yang tinggi dikombinasikan dengan hasil investasi kompetitif.


Dirancang bagi Anda yang menginginkan hasil investasi yang tinggi dengan risiko yang minimal untuk mencapai tujuan keuangan jangka panjang.


0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana