2.10.2010

MANULIFE DANA TUMBUH BERIMBANG


Diversifikasi pada investasi akan membantu mengurangi dampak negatif penurunan nilai dari suatu investasi. Investor yang mengerti akan memilih untuk mengalokasikan aset mereka pada berbagai jenis instrumen investasi seperti saham, pendapatan tetap, pasar uang dan lain-lain untuk mendapatkan hasil investasi yang menarik dengan risiko yang minimal.

Manulife Dana Tumbuh Berimbang adalah produk Reksa Dana Campuran yang ditujukan bagi investor yang menginginkan pertumbuhan investasi yang signifikan dari bursa saham dengan diimbangi investasi pada instrumen obligasi dan pasar uang yang memiliki risiko yang lebih rendah.

Tujuan Investasi
Mendapatkan peningkatan modal melalui suatu model alokasi aset yang fleksibel dan berorientasi pada pertumbuhan aset, dengan melakukan investasi pada Efek bersifat ekuitas di Indonesia, Efek bersifat utang baik yang diterbitkan oleh Negara Republik Indonesia maupun yang dikeluarkan oleh badan hukum atau perusahaan yang masuk dalam kategori layak investasi (investment grade) dan juga instrumen pasar uang.


Kebijakan Investasi Manulife Dana Tumbuh Berimbang

Jenis Efek
Minimum %
Maksimum %
- Saham
50%
75%
- Pendapatan Tetap
5%
50%
- Pasar Uang
5%
50%

Informasi Berinvestasi dan Biaya*

Minimum Pembelian Awal & Selanjutnya
Biaya
Pembelian

Biaya Penjualan Kembali Unit Penyertaan
(Deffered Sales Charge / DSC)

Tahun 1
Tahun 2
Rp. 100.000
Tidak Ada
1.25%
0%


Mengapa Manulife Dana Tumbuh Berimbang?
Manulife Dana Tumbuh Berimbang dikelola relatif agresif yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko investor yang menginginkan return investasi yang signifikan.


Ideal bagi investor yang menginginkan return yang tinggi dari saham sekaligus melakukan diversifikasi investasi pada instrumen pendapatan tetap dan pasar uang


0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana