2.10.2010

PROSES PENCAIRAN


  • Isi secara lengkap dan tanda tangani formulir pencairan
  • Setelah kami menerima formulir permintaan pencairan Anda, kami akan memprosesnya dan jika kami menerimanya sebelum pukul 13.00 (WIB), maka Anda akan menerima nilai aktiva bersih per unit pada hari yang sama.
  • Transfer akan dilakukan setelah kami menerima formulir pencairan asli, maka segera kirimkan formulir pencairan yang asli ke :

    Sampoerna Strategic Square
    South Tower, 3rd Floor
    Jl. Jendral Sudirman Kav 45
    Jakarta 12930

    Atau silahkan hubungi Customer support Kami

    Phone : 081213411119 /085693333394
    Fax : (62 21) 2555 7676
    Email: investasireksadana@yahoo.com
    asuransiindonesia@yahoo.com

  • Dana hasil pencairan hanya dapat ditransfer ke rekening di Bank atas nama Anda sendiri dan uang tersebut sampai di rekening Anda di Bank sekitar 4 hari bursa ( 5 hari bursa untuk luar kota) dan paling lambat 7 hari bursa.

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana