2.10.2010

MANULIFE OBLIGASI UNGGULAN


Manulife Obligasi Unggulan merupakan Reksa Dana Pendapatan Tetap yang menawarkan peluang alternatif investasi bagi para investor yang ingin memperoleh hasil investasi lebih besar dan bersedia mengambil sedikit tambahan risiko.

Dirancang untuk mendapatkan portofolio investasi berkualitas tinggi dengan meminimumkan tingkat risiko, dana investor akan diinvestasikan antara lain ke dalam instrumen utang perusahaan berkualitas. Selain itu, sebagian dana juga akan diinvestasikan ke dalam instrumen utang yang dikeluarkan oleh Negara Republik Indonesia.

Tujuan Investasi
Menghasilkan pendapatan yang tinggi dengan melakukan investasi pada efek bersifat utang yang diterbitkan oleh Badan Hukum Indonesia dan atau NegaraRepublik Indonesia termasuk instrumen pasar uang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari satu tahun.

Kebijakan Investasi Manulife Obligasi Unggulan

Jenis Efek
Minimum %
Maksimum %
- Pendapatan Tetap Obligasi Pemerintah
40%
100%
- Pendapatan Tetap Perusahaan
0%
60%
- Pasar Uang
0%
20%

Informasi Berinvestasi dan Biaya*

Minimum Pembelian Awal & Selanjutnya
Biaya
Pembelian

Biaya Penjualan Kembali Unit Penyertaan
(Deffered Sales Charge / DSC)

Tahun 1
Tahun 2
Rp. 100.000
Tidak Ada
1.25%
0%



Mengapa Manulife Obligasi Unggulan?
Portofolio investasi yang berkualitas dengan kombinasi terbaik antara instrumen utang perusahaan yang berkualitas dan instrumen utang yang dikeluarkan oleh Negara Republik Indonesia.

Kenyamanan berinvestasi dengan portofolio yang beragam dan berkualitas dengan komposisi yang tepat antara Obligasi Perusahaan berkualitas dan Obligasi Pemerintah


0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana