2.10.2010

MANULIFE DANA STABIL BERIMBANG


Pergerakan yang dinamis dan pertumbuhan bursa saham yang sangat cepat beberapa tahun terakhir ini, akan menggoda investor yang belum pernah berinvestasi pada saham untuk ikut menikmati return yang tinggi dari investasi tersebut. Namun pergerakan yang sangat fluktuatif akan membuat investor untuk sangat berhati-hati dalam memutuskan memulai berinvestasi pada saham.

Bagi investor yang ingin mencoba memulai sedikit investasi pada saham, dengan diikuti alokasi investasi pada instrumen lain seperti pendapatan tetap dan pasar uang, Manulife Dana Stabil Berimbang merupakan pilihan yang tepat.

Tujuan Investasi
Mendapatkan peningkatan modal melalui suatu model alokasi aset yang fleksibel dan berorientasi pertumbuhan aset dengan melakukan investasi pada Efek bersifat ekuitas di Indonesia, Efek bersifat utang baik yang dikeluarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia maupun yang dikeluarkan oleh badan hukum atau perusahaan yang masuk dalam kategori layak investasi (investment grade) dan instrumen pasar uang.

Kebijakan Investasi Manulife Dana Stabil Berimbang

Jenis Efek
Minimum %
Maksimum %
- Saham
10%
30%
- Pendapatan Tetap dan Pasar Uang
5%
75%

Informasi Berinvestasi dan Biaya*

Minimum Pembelian Awal & Selanjutnya
Biaya
Pembelian

Biaya Penjualan Kembali Unit Penyertaan
(Deffered Sales Charge / DSC)

Tahun 1
Tahun 2
Rp. 100.000
Tidak Ada
1.25%
0%


Mengapa Manulife Dana Stabil Berimbang?
Manulife Dana Tumbuh Berimbang dikelola relatif konservatif yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko investor yang menginginkan return investasi yang cukup tinggi dengan risiko minimal.


Merupakan produk reksa dana campuran yang ditujukan bagi investor yang menginginkan pertumbuhan investasi yang stabil dengan menikmati pertumbuhan bursa saham yang dinamis dengan diimbangi oleh investasi pada instrumen obligasi dan pasar uang yang memiliki risiko yang lebih rendah.

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana