2.10.2010

MANULIFE PENDAPATAN BULANAN II

Kita seringkali memerlukan tambahan pemasukan yang teratur untuk memenuhi kebutuhan pengeluaran bulanan, seperti membiayai keperluan sekolah anak, menambah pendapatan pensiun, membantu keperluan pensiun orang tua, membayar gaji karyawan, ataupun kebutuhan rutin lainnya.

Tantangannya di sini adalah, bagaimana mendapatkan tambahan pemasukan tersebut dengan menginvestasikannya pada suatu produk investasi yang tepat dan mampu memberikan hasil bulanan yang menarik dengan tingkat risiko yang rendah.

Manulife Pendapatan Bulanan merupakan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Produk ini sangat ideal bagi investor yang menginginkan penghasilan secara bulanan dengan hasil yang kompetitif.

Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan antara lain:

  • Pendapatan bulanan*
  • Risiko minimal dengan berinvestasi pada Efek bersifat utang Negara Republik Indonesia
  • Hasil investasi yang kompetitif
  • Kemudahan transaksi
  • Tanpa biaya pembelian dan tidak dikenakan biaya penjualan kembali untuk investasi di atas satu tahun


Tujuan Investasi
Manulife Pendapatan Bulanan II bertujuan untuk memberikan alternatif investasi dengan tingkat pengembalian yang kompetitif kepada pemodal dengan melakukan investasi pada Efek bersifat utang yang diterbitkan oleh Negara Republik Indonesia dalam mata uang Rupiah.

Kebijakan Investasi Manulife Pendapatan Bulanan II

Jenis Efek
Minimum %
Maksimum %
- Pendapatan Tetap Negara RI
80%
100%
- Pasar Uang
0%
20%

Informasi Berinvestasi dan Biaya**

Minimum Pembelian Awal dan Selanjutnya
Biaya Pembelian

Biaya Penjualan Kembali Unit Penyertaan
(Deffered Sales Charge / "DSC")

Rp 10,000,000,-
Tidak Ada
Tahun 1
Tahun 2


Mengapa Manulife Pendapatan Bulanan II?
Manulife Pendapatan Bulanan memiliki keistimewaan dengan pembagian hasil investasi berdasarkan kinerja aktual setiap bulannya. Nasabah akan menerima catatan rekening bulanan yang akan memudahkan investor memantau perkembangan investasi. Pendapatan bulanan akan dikreditkan secara langsung pada rekening bank investor (untuk investasi > Rp 100.000.000 pada tanggal cum date).


Dirancang bagi Anda yang Menginginkan Penghasilan Bulanan Secara Regular dengan Hasil Investasi yang Kompetitif

Keterangan :

* Mengacu kepada Kebijakan Pembagian Keuntungan dalam Prospektus Manulife Pendapatan Bulanan II Bab 4, 4.5 :

  • Untuk investasi = Rp. 100.000.000, dividen tunai akan ditransfer ke rekening nasabah. Untuk investasi = Rp. 100.000.000, dividen tunai akan diinvestasikan kembali sebagai Unit Penyertaan.
  • Dalam hal diperolehnya keuntungan, meskipun Manajer Investasi bermaksud membagikan keuntungan dalam bentuk uang tunai atau diinvestasikan kembali dalam bentuk Unit Penyertaan Manulife Pendapatan Bulanan II setiap bulan namun tidak ada garansi/jaminan mengenai frekuensi pembagian keuntungan tersebut. Pembagian keuntungan akan sangat tergantung pada kinerja Manulife Pendapatan Bulanan II dan keputusan Manajer Investasi.
** Untuk informasi lebih lengkap mohon baca prospektus Manulife Pendapatan Bulanan II

0 komentar:

Posting Komentar

PROFILE

Foto saya
Belakangan ini banyak sekali permasalahan dan kasus-kasus tentang reksadana dan asuransi. Melihat hal itu saya merasa prihatin dan kasihan kepada para korban. Maka pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang apa itu reksadana dan asuransi sehingga masyarakat tau betul apa itu reksadana dan asuransi sebelum melangkah lebih jauh atau sebelom berinvestasi di kedua instrument tersebut. Semoga saja kami bisa memberikan apa yang di harapkan bersama. Terikasih.
 

Template by Asuransi-Reksadana